Langsung ke konten utama

EO Outbound di Bandung

POTATO INDONESIA menawarkan jasa event organizer untuk kegiatan Outbound di Bandung

Kami menawarkan konsep outing special untuk Anda bila berencana beraktifitas wisata outbound di Bandung , dengan memberikan pelayanan Jasa In House Event Organizer mulai sejak proses check in sampai dengan check out.
POTATO INDONESIA, melalui jasa event organizer outbound di Bandung akan membantu merencanakan dan merealisasikan konsep dengan sentuhan Go Green melalui beberapa kemasan konsep outbound team building, fun games, amazing race atau konsep kegiatan edukasi / ekowisata.

Konsep ini kami tawarkan bagi group :
- Outing Company ( Company Gathering, Outing Kantor )
- Outbound Sekolah (Study Tour, Farewell Party, Promp Night, Perpisahan Sekolah)
- Outing Group Keluarga (Family Outing / Family Gathering)
Dengan pilihan lokasi kegiatan Outbound di daerah Lembang, Bandung, Subang dan sekitarnya.

Paket outbound Bandung dengan kemasan program yang sudah didampingi jasa event organizer outbound Bandung, ditawarkan dengan pilihan Paket Tanpa Menginap atau Paket Sudah Berikut Menginap di beberapa pilihan Hotel / Villa / Bungalow atau Camping di daerah Bandung.
Jenis penginapan ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan / plafon budget mulai dari paket relatif murah sampai dengan pilihan hotel kelas bintang dengan fasilitas yang bervariasi.

PILIHAN TEMPAT OUTBOUND DI LEMBANG
Lembang sebagai kota tujuan wisata di Bandung, banyak menawarkan beberapa pilihan tempat outbound. Khusus untuk kegiatan Family Gathering, tersedia juga tempat outbound anak dengan muatan edukasi, wisata dan dapat juga dioptimalkan menjadi kegiatan Character Building dengan pendampingan trainer outbound khusus anak - anak.
Pilihan tempat outbound di Lembang Bandung antara lain :
- Outbound di Cikole Lembang
- Outbound di Sindang Reret Lembang Bandung
- Outbound di Adventure Land Lembang
- Outbound di D Ranch
- Outbound di Natural Hill
- Outbound di Kebun Kaktus Rizal
- Outbound di Nirwana Lembang
- dsb

Kegiatan Outbound di Bandung ini dapat dikemas dengan beberapa aktifitas di alam terbuka yang dapat memacu adrenalin kita seperti :
- Permainan simulasi perang Paintball di Lembang Bandung
- Perjalanan lintas alam dengan Offroad
- Permainan air dengan Rafting di daerah Ciater Subang, Pangalengan atau Ciwidey
- dsb

PAINTBALL DI CIKOLE LEMBANG
Permainan simulasi perang paintball di Lembang Bandung lebih nyaman dilaksanakan di area dengan konsep alam, Salah satu lokasi yang banyak diminati untuk kegiatan Paintball di Bandung adalah dididaerah Cikole.
Konsep Paintball di Bandung Lembang ini, menawarkan beberapa konsep permainan/paket dari yang basic sampai dengan konsep adventure

OFFROAD DI CIKOLE LEMBANG
Jalur offroad di Lembang Bandung terdapat pilihan track offroad, yaitu Jalur Gunung Putri dan Jalur Sukawana. Perjalanan outbound offroad di Lembang Bandung ini akan menempuh perjalanan berbukit, di tengah kebun dan hutan wisata dengan medan menantang dan memacu adrenalin kita.

ACARA KEBERSAMAAN
Kegiatan outbound gathering dengan pilihan paket menginap, dapat mengoptimakan fasilitas ballroom / function room yang dimiliki oleh Hotel untuk acara malam kebersamaan.
Beberapa kebutuhan kegiatan internal perusahaan seperti : motivasi dari management, reward, doorprize, dsb akan dibantu dikemas menjadi satu acara yang menarik sehingga menjadi momen tak terlupakan bagi peserta.

ACARA REFRESH UP / ACARA BEBAS
Kegiatan gathering company / family gathering ini dapat juga dimasukan kegiatan wisata belanja / wisata oleh - oleh. EO POTATO INDONESIA akan membantu mendamping bila dibutuhkan untuk acara bebas bagi peserta berupa kegiatan belanja di beberapa pilihan tempat wisata belanja di daerah Lembang Bandung


Untuk kebutuhan Provider Event Organizer Team Building, Gathering, Meeting, Outbound di Bandung dengan penanganan fun, seru, edukatif, dengan mengoptimalkan kebersamaan serta  pilihan beberapa kota besar lainnya seperti Bandung, Jakarta, Puncak, Bogor, Garut, Cianjur, Pulau Seribu, Anyer, Carita, Purwakarta, Sukabumi, Tanjung Lesung, dsb dapat menghubungi kami :
outbound bandung, outbound lembang, eo outbound di Bandung, eo gathering di Bandung
POTATO INDONESIA
Event Organizer & Ultimate Journey

EO - Outing - Gathering - Outbound - Edu Adventure
email :
info.potato@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

EO untuk PAKET GATHERING BANDUNG

Untuk mengoptimalkan kegiatan / acara kantor , sekolah, organisasi  yang akan menyelenggarakan kegiatan Outbound Gathering di Bandung, Lembang dan sekitarnya; POTATO INDONESIA menawarkan jasa in house EO berupa Paket Gathering Bandung. Paket Gathering Bandung ini merupakan pake khusus untuk acara group dengan kemasan paket tanpa menginap atau berikut menginap di Hotel yang ada di Bandung, Lembang dan sekitarnya. Kemasan Paket Gathering Bandung dalat dikemas dengan menggabungkan beberapa aktifitas outbound seperti : Fun Games, Fun team Building, Paintball, Offroad, Rafting dan sebagainya. Untuk kegiatan formal seperti meeting / workshop, dapat juga ditempatkan pada slot waktu khusus, dengan pengaturan rundown acara yang lebih tertata. Paket Gathering Bandung ini dapat disesuaikan kebutuhan acara seperti : - Company gathering - Family gathering - Acara perpisahan Sekolah - Reuni - Arisan - Meeting - Workshop - dsb OUTING KANTOR - COMPANY GATHERING Untuk kegiatan kanto

Info dan Reservasi Kegiatan Gathering Outbound Meeting

Untuk kebutuhan Provider Event Organizer Team Building, Gathering, Meeting, Outbound di Bandung dengan penanganan fun, seru, edukatif, dengan mengoptimalkan kebersamaan serta  pilihan beberapa kota besar lainnya seperti Lembang Bandung, Jakarta, Puncak, Bogor, Garut, Cianjur, Pulau Seribu, Anyer, Carita, Purwakarta, Sukabumi, Tanjung Lesung, dsb dapat menghubungi kami : outbound bandung, outbound lembang, eo outbound di Bandung, eo gathering di Bandung POTATO INDONESIA Event Organizer & Ultimate Journey EO - Outing - Gathering - Outbound - Edu Adventure BIMMA : HP : 0813 3845 3883 HP : 0819 111 234 81 (WA) HP : 0882 128 1425 (WA) email : info.potato@yahoo.com

POTATO INDONESIA : Menawarkan paket gathering outbound di Lembang Bandung dengan konsep Seru

Kegiatan Outing Gathering untuk kegiatan Company maupun Family Gathering dapat dikemas sudah berikut wisata outbound di Lembang. Beberapa pilihan outbound di Lembang dapat dikemas dengan berbagai kegiatan seperti Outbound Fun Games, Outbound Fun Team Building, serta Outbound Thematic seperti Amazing Race / Treasure Hunt. Bila memerlukan aktifitas dengan kemasan challange / adventure dapat juga ditambahan aktifitas outdoor / wisata di alam terbuka seperti : Paintball, Offroad atau Rafting dengan beberapa opsi lokasi di Lembang Bandung. Untuk kebutuhan Provider Event Organizer Team Building, Gathering, Meeting, Outbound di Bandung dengan penanganan fun, seru, edukatif, dengan mengoptimalkan kebersamaan serta  pilihan beberapa kota besar lainnya seperti Bandung, Jakarta, Puncak, Bogor, Garut, Cianjur, Pulau Seribu, Anyer, Carita, Purwakarta, Sukabumi, Tanjung Lesung, dsb dapat menghubungi kami : outbound bandung, outbound lembang, eo outbound di Bandung, eo gathering di Bandung